• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Rental Mobil Lebaran Naik 30 Persen

Rental Mobil Lebaran Naik 30 Persen
Seorang pria tampak terlihat kebingungan ketika memilih sebuah kendaraan di sebuah bursa mobkas. Terlihat tangan kanannya beberapa kali menggaruk kepalanya. Bisa dimaklumi, karena pria yang terlihat membawa anaknya itu memang berniat meminang salah satu mobkas di area yang tampak bersih tersebut.
Bursa mobkas yang sedang dikunjunginya itu adalah Blok M Square yang berlokasi di kawasan gaul Jakarta Selatan. Ragam gerai mobkas itu sebenarnya mulai beroperasi sejak Januari 2010 yang memang didaulat sebagai bursa mobil bekas.

“Dahulu, bursa mobil bekas di mal itu hanya WTC Mangga Dua, Jakarta Utara,” jelas Romi Debros dari Rope Motor selaku Ketua Paguyuban Pedagang Mobil Blok M Square. Nah, tambah Romi, karena di Jakarta Selatan belum ada, maka Blok M Square dibangun.
Lanjutnya, awalnya ada tiga lantai yang digunakan, yaitu P3S, P3M, dan P3MS. Belakangan P3S tidak digunakan lagi dan dipindahkan ke area P3AS. “Ongkos sewa Rp 5,75 juta tiap unit mobil untuk satu tahun, dengan sekitar 36 showroom yang bisa menampung 300 unit mobil,” ujar Romi Debros lagi.
Selain itu, yang menjadi daya tarik dari lokasi ini adalah kemudahan pengunjung untuk datang. Di sampin terlihat bersih dan tertata dengan baik, beberapa gerai juga terlihat memajang spanduk dengan penawaran jasa trade in atau tukar tambah.